Kamis, 21 Februari 2013

Nasi Goreng Pedas Jumbo: Nikmati langsung dari penggorenganya!


Sebagai seorang anak kos mendapatkan tempat warung makan yang murah itu bagai menemukan surga dunia kali ya..hehehe. Apalagi ditunjang dengan makanan yang enak serta tempat yang nyaman Mungkin itu sedikit ilustrasi mengenai tempat makan yang baru saja saya kunjungi. Yap..Murah, Enak dan Nyaman menikmati kuliner saya dapatkan di tempat makan “Pedas Jumbo”. Tempat makan ini kebetulan juga berada tidak jauh dari tempat saya ngekos, yaitu berada di Jalan Galunggung. Untuk menemukan tempat makan ini juga tidak begitu susah, dari perempatan trafict light Galunggung jika anda dari arah tidar, maka ambil arah ke kanan, dan tempat makan ini tepat berada di depan Ikan Bakar Galunggung. Saya menemukan tempat ini berbekal informasi dari teman saya Rusdi yang ternyata juga belum pernah kesana tapi sudah mengetahui infonya dari twitter. Akhirnya sore harinya saya dan Rusdi mencari lokasi tempat makan ini dan menemukannya dengan cepat. Ada yang menarik dari tempat makan ini, ketika kita datang pada saat gerimis maka akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan diskon 20 % untuk hujan yang deras..dan saya pun sempat nyeletuk ke pelayannya “gimana kalau hujan badai campur petir dan bajir mas? Berapa diskon?”..hehehe. Selain penawaran diskon yang menarik, menu yang ditawarkan tidak kalah menarik. Dan yang membuat saya dan teman saya cukup  heran adalah Nasi Goreng Pedas Jumbo dengan harga IDR 35 yang disajikan langsung lengkap dengan wajan (penggorengan). Woouuw...cukup unik dan menarik untuk dicoba. Tapi nasi goreng ini untuk porsi 5 orang, nah karena saya hanya berdua dengan teman saya maka kami pun memutuskan untuk memesan yang porsi satu piring.

Meskipun edisi dalam piring tetap saja porsi jumbo...mantaaaap!
Meskipun dengan piring, porsi tetap Jumbo lo..dengan harga IDR 10. Selain itu saya juga mencoba menu yang lainnya, Mie Goreng (IDR 10), Mie Ijo (IDR 7), Lele Saus Tiram yang isinya dua ekor lele (IDR 8), Jamur Saus Tiram (IDR 5), Cah Kangkung Terasi (IDR 2,5) dan tak ketinggalan Nasi Putih (IDR 2,5) . Maaf kalo menunya kebanyakan yang dipesan..soalnya lagi laperrr..hehehe. Setelah hanya nunggu beberapa menit, semua makanan yang kami pesan pun sudah dihidangkan dimeja. Ooh..satu lagi semua makanan disini memiliki level kepedasan, jadi pasti nanti akan ditawari mau level berapa, dari level 1 yang berjumlah 5 biji cabe sampai ada level yang pake 25 cabe...wuuiss kebayang pedesnya. Karena ini masih mencoba, saya dan teman saya mencoba yang level 1 dulu...hehe. Tak sabar menikmati semua menu yang dipesan, satu persatu semua makanan kami coba..dan rasanya pun mantaaappp....Dari segi rasa, nasi goreng Pedas Jumbo sangat pas mulai dari bawang, rasa cabenya dan sausnya semuanya menjadi kombinasi yang yummy dilidah. Yang nggak kalah nikmat adalah Jamur Saus Tiramnya..yang saat itu saya memilih saus pedas manis. Dengan sausnya yang kental dan potongan cabe yang menambah selera, menu ini menjadi menu pertama yang kami habiskan..hehe.

Mie Ijo nya juga mantap...ini yang level satu saja..hehhehe
Dan makanan-makanan ini hanya dihabiskan oleh dua orang saja... :p
Selesai menyantap pun kami sempat diajak ngobrol dengan pelayan yang ada disitu yang bernama Dani. Dia pun menjelaskan dengan menarik mengenai manfaat cabe untuk awet muda dan menu-menu yang ada di Pedas Jumbo ini. Kenyang dan Senang..itulah komentar setelah menyantap semua makanan di Warung Pedas Jumbo ini. So, buat kamu yang pengen kuliner enak, Murah dan Nyaman wajib mengunjungi tempat makan ini yang sudah buka mulai jam 7 pagi dengan menghadirkan free WiFi disana.

Suasana tempat makan yang nyaman :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar